Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwartir Cabang 11.14 Kab. Sragen telah mempersiapkan kegiatan yang bertajub pelatihan. DKC Sragen yang kali ini tinggal menghitung hari untuk menyelenggarakan Musppanitera Cabang dan personilnya akan digantikan oleh generasi-generasi yang lebih handal, akan tetapi masih tetap semangat untuk melaksanakan amanah Sidparcab yang salah satu kegiatannya adalah DIANPINSAT.

Alhamdulillah setelah melalui rapat pleno DKC dan banyaknya saran dari pimpinan Kwartir, DIANPINSAT dapat ditentukan tanggal mainnya. Yakni hari Rabu – Minggu, tanggal 20 – 24 Juli 2011 di Buper Ki Ageng Srenggi, Sambirejo, Sragen.

Adapun pendaftaran peserta dapat dilakukan di Sanggar Bhakti Kwartir Cabang 11.14 Kab. Sragen setelah diterimanya surat edaran yang telah ditujukan di Gudep Penegak se-Kab. Sragen pada jam kerja. Al hasil Gudep-Gudep yang respon terhadap kegiatan ini telah banyak, yang terbukti dari daftar pendaftaran yang telah kami terima.

Temu Teknis telah dilaksanakan juga pada tanggal 15 Juli 2011. Hasil temu teknis adalah penjelasan gambaran umum tentang kegiatan, perlengkapan yang harus dilengkapi oleh peserta mulai dari administrasi, perkap pribadi sampai perkap kegiatan.

Cayo…. semangat buat calon peserta !!!

SEKARANG BERLATIH, BESOK MEMIMPIN